Konsultasi Hukum secara tatap muka (offline) dan konsultasi online secara prinsip sebenarnya sama saja. Justru dengan munculnya fitur konsultasi online baik itu lewat aplikasi tersendiri atau aplikasi perpesanan, klien akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dan fleksibilitas untuk berkonsultasi.

Konsultasi Hukum adalah salah satu jasa pelayanan  yang diberikan oleh kami. Konsultasi dapat kami berikan secara langsung  ataupun secara tidak langsung baik melalui telephone ataupun Email, maupun media lainnya.

Setiap orang pasti memiliki masalah hidupnya masing-masing. Berkonsultasi pada ahlinya  dapat membuatmu lebih mudah menemukan akar masalah dari masalah yang kamu alami. Setelah mengetahui di mana akar masalah tersebut, maka kamu juga akan lebih mudah untuk menyelesaikan semua masalah hukum anda.

Untuk konsultasi  langsung, klien harus datang ke kantor Edward Sihotang & partner ataupun kami yang datang ke tempat klien. Sedangkan untuk konsultasi secara tidak langsung ada beberapa cara yang dapat Anda pilih.

Silahkan mengisi formulir Konsultasi Hukum yang telah kami sediakan di bawah ini dengan lengkap, sesuai keadaan dan kondisi yang sebenarnya agar mempermudah kami membantu dan memberikan solusi masalah hukum yang Anda hadapi dengan !

Situs Web Perjalanan

    1. YaTidakRagu-Ragu